Macro ImageIR (Multiple Image Insert and Reposition) for CorelDraw

Cara cepat memasukan banyak foto/gambar ke dalam corelDraw sekaligus mengatur posisinya bisa anda temukan pada Macro ini. Namanya Image IR mirip dengan Macro sebelumya yaitu FIDCO, hanya saja keungulannya adalah Bisa insert dan atur posisi bersamaan 4 objek image sekaligus. Mau tau kehebatannya?  Silahkan lihat screenshot di bawah :

 Feature Macro ImageIR 

  1. Insert dan Atur posisi image ke dalam corelDraw dengan pola grid yang flexible, dan menyesuaikan sesuai jumlah page/halaman/sheet pada corelDraw. 
  2. Support format extention (.png, jpg, jpeg, gif dan bmp)
  3. Pattern Name pada gambar yang akan diinsert dengan pola * (bintang) dimana * menyatakan urutan dari 1, 2, 3 dst. Misalnya A000_*.jpg (A000_1.jpg, A0002_.jpg, dst)
  4. Tentukan lokasi Awal objek dengan pilih lokasi yang sesuai (get location detect)
  5. Atur Grid (Pola penyusunan objek sesuai dengan jumlah objek ke kanan dan ke bawah)
GRAFISin ImageIR
Macro ImageIR cara cepat Memasukan Foto ID Card, barcode, tanda tangan dll


 
Bisa Memasukan Objek Image Apa saja, Barcode, QR Code dll



 Simak Video Tutorialnya


Last Update Version 0.2 : 26 Feb 2018

GRAFISin ImageIR Support Wilchard
New Feature: Support Wilchard in Image Pattern
Add New Feature : "Wilchard Feature" to detected pattern of image when filename using (zero "0") before counter : Ex : Image_*.jpg Whithout wilchard Result : Image_1.jpg, Image_10.jpg, Image_100.jpg etc. When using wilchard With size (5) : Image_00001.jpg, Image_00010.jpg, Image_0100.jpg etc.

Penambahan fitur wilchard untuk mendetekasi fola nama image yang ada 0 di depan nomor urutnya: Misalnya Image_0001.jpg, Image_0010.jpg dst. Karena default awal hanya support seperi ini : Image_1.jpg, Image_10.jpg, Image_100.jpg dst.




Link Download 

ImegeIR for CorelDraw X6

Example File



Note: Bagi yang kebingungan saat download yaitu klik tombol SKIP ADS di pojok kanan atas kemudian akan dialihkan kehalaman download.
Password: http://www.grafisin.com

Posting Komentar

1 Komentar